Miris Sekali, Karena Trauma dengan Wanita, Pria Ini Akhirnya Nikahi Boneka dari Sosok Yang Dia Kagumi, Siapa?

Miris Sekali, Karena Trauma dengan Wanita, Pria Ini Akhirnya Nikahi Boneka dari Sosok Yang Dia Kagumi, Siapa?


Menikah adalah pilihan hidup yang tidak sembarang untuk dilakukan. Pasalnya, menikah akan membawa seseorang yang tepat untuk mengarungi kehidupan barunya kedepan.

Untuk itulah, sebelum menikah harus memilih orang yang benar-benar tepat dan yang paling penting yang diajak menikah adalah 'manusia'.

Namun, bagaimana jadinya jika menikah bukan dengan manusia, melainkan dengan benda mati. Mungkin terdengar aneh, namun itulah yang terjadi pada seorang pria berusia 35 tahun bernama Akihiko Kondo, yang memiliki kisah cinta yang tidak biasa.

Melansir Unilad, Kamis (8/11/2018) dikatakan Kondo menemukan cintanya pada sesosok boneka perwujudan aktris virtual Jepang bernama Hatsune Miku.

Perlu diketahui, Hatsune Miku adalah karakter virtual yang dikenal dunia dengan aksi pembuka untuk tur Artpop Lady Gaga tahun 2014. Meski hanya penyani virtual, produk dari teknologi Jepang ini menjadi salah satu artis Jepang yang sangat berpengaruh.


Pernikahan antara, Kondo dengan Miku terjadi pada 4 November di kota Matsudo, Prefektur Chiba dengan pernikahan yang dihadiri 39 orang. Kisah Kondo yang jatuh cinta pada Miku ini juga terbilang cukup berliku di mana Kondo mengalami peristiwa yang membuatnya trauma pada wanita.

Kisahnya bermula ketika, Kondo diganggu oleh atasannya wanitannya di tempat kerja sepuluh tahun lalu. Hal itu berakibat pada penindasan mental yang mendalam hingga membuatnya ditangguhkan dari tempat kerjanya.

Akibat hal itu ia mengalami trauma pada wanita dan sebagai akibat dari itu, ia kehilangan kepercayaan pada wanita secara umum. Ia mengalami kesulitan berinteraksi dengan wanita nyata, dan mulai mengembangkan perasaan romantis pada penyanyi virtual Hatsune Miku.


Hingga akhirnya Kondo menemukan kebahagiaannya dan membuatnya merasakan jatuh cinta. Setelah itu Akihiko Kondo memutuskan untuk menikah dengan boneka Hatsune Miku, pada 4 November 2018 lalu. Akihiko Kondo mengenakan setelan putih, sementara Hatsune Miku mengenakan gaun pernikahan dan kerudung tradisional.

Kondo terlihat berseri-seri dengan penuh sukacita dalam foto pernikahan yang menunjukkan dia memotong kue, dan memamerkan cincin kawinnya.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Loading...

Loading...
Bagikan ke Facebook